Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez Adalah Solusi Peceklik Gelar Arsenal

Senin, 29 Juli 2013 – 05:02 WIB
Suarez Adalah Solusi Peceklik Gelar Arsenal - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Diego Forlan menunjukkan dukungannya pada Arsenal untuk mendatangkan Luis Suarez. Menurut Forlan, striker Liverpool tersebut mempunyai kemampuan yang dibutuhkan Arsenal untuk merebut gelar juara di musim mendatang.

“Jika Arsenal berencana untuk mendatangkan Luis Suarez, ditambah dengan pemain yang sudah ada, Arsenal akan kembali menjadi pesaing berat untuk merebut gelar juara,” terang Forlan seperti dilansir Sky Sports, Minggu (28/7).

Menurut pemain Internacional tersebut, Suarez adalah solusi tepat atas paceklik gelar yang dialami Arsenal. Seperti diketahui, Arsenal sudah delapan musim tak merengkuh gelar juara. Musim ini, dengan dana belanja yang besar, Arsenal seharusnya bisa mendatangkan pemain yang mampu mendukung misi tersebut.

“Arsenal adalah tim yang hebat dengan pemain yang luar biasa. Mereka hanya kekurangan pemain yang bisa memenangi gelar bergengsi seperti Premier League,” tambah mantan striker Manchester United tersebut.

Dia membandingkan Arsenal dengan MU dan Manchester City. Menurutnya, letak perbedaan kekuatan ketiga tim adalah keberadaan pemain yang sanggup memberikan perubahan. Hal itulah yang tak dimiliki Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

“MU memiliki Wayne Rooney. City punya Sergio Aguero. Namun, Arsenal harus berjuang setelah hengkangnya Thierry Henry. Arsenal memang tim kuat. Namun, dalam beberapa musim terakhir, mereka tak bisa bersaing dengan MU, City dan Chelsea,” tegas Forlan. (jos/jpnn)

 

LONDON- Diego Forlan menunjukkan dukungannya pada Arsenal untuk mendatangkan Luis Suarez. Menurut Forlan, striker Liverpool tersebut mempunyai kemampuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA