Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez Ingatkan Barcelona Pernah Menang 4-0 di Bernabeu

Rabu, 08 Maret 2017 – 20:23 WIB
Suarez Ingatkan Barcelona Pernah Menang 4-0 di Bernabeu - JPNN.COM
Luis Suarez (dua kanan) saat sesi latihan Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Bomber Barcelona, Luis Suarez optimistis timnya masih bisa membalikkan keadaan tertinggal 0-4 dari Paris Saint Germain di 16 Besar Liga Champions.

Dalam leg kedua di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB nanti, Barca harus menang minimal 5-0 untuk lolos ke perempat final.

"Kami sadar dengan situasi saat ini. Satu kata yakni sulit. Tapi, di sepak bola tak ada yang tak mungkin. Segalanya bisa terjadi," beber Suarez seperti dilansir Onda Cero.

Buat Blaugrana - julukan Barcelona, mencetak banyak gol bukan perkara sulit. Di pentas Liga Champions musim ini, mereka mampu menang 7-0 atas Celtic FC, 4-0 atas Manchester City, dan 4-0 atas Borussia Moenchenglandbach di fase grup.

Kemudian, dalam dua laga terakhir di Divisi Primera, Barcelona pun selalu mencetak banyak gol. Suarez cs menang 6-1 atas Sporting Gijon dan menang 5-0 atas Celta Vigo.

Suarez pun mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk menjadikan kemenangan 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam ajang La Liga musim lalu sebagai inspirasi. Saat itu Suarez mencetak dua gol.

Nah, menurut Suarez, logikanya, di kandang Madrid saja mereka bisa mencetak banyak gol, tentunya menjamu PSG di Camp Nou, Barcelona juga bisa melakukannya.

"Kami bisa mencetak banyak gol ke gawang Madrid di Bernabeu, kami pun bisa melakukannya saat menjamu PSG di Camp Nou. Kami akan mencetak dua gol cepat dan itu akan membuat mental mereka menurun dan kemudian akan memudahkan kami mendapatkan gol berikutnya," pungkas Suarez. (epr/jpg/jpnn)

Bomber Barcelona, Luis Suarez optimistis timnya masih bisa membalikkan keadaan tertinggal 0-4 dari Paris Saint Germain di 16 Besar Liga Champions.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close