Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez: Lawan City dan Chelsea Sangat Menentukan

Rabu, 18 Desember 2013 – 14:13 WIB
Suarez: Lawan City dan Chelsea Sangat Menentukan - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL- Perjalanan Liverpool selama Desember ini bakal sangat berat. Tim berjuluk The Reds tersebut harus berjibaku kontra dua tim kandidat juara: Manchester City pada 26 Desember dan Chelsea tiga hari berselang.

Bagi Liverpool, laga tersebut bakal sangat menentukan dalam perburuan gelar juara Premier League akhir musim nanti. Kemenangan atas kedua tim tangguh tersebut akan semakin memantapkan posisi Liverpool di klasemen.

Saat ini, Liverpool masih berada di urutan kedua klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen. Jika bisa menyapu bersih laga selema Desember dan Arsenal tergelincir, Liverpool bakal naik ke puncak.

“Jika kami melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sekarang dalam dua atau tiga pecan mendatang, kami bisa memenangi liga atau setidaknya finish empat besar,” terang striker Liverpool, Luis Suarez di laman Telegraph, Rabu (18/12).

Striker asal Uruguay tersebut menambahkan, Liverpool belum layak bicara gelar juara. Termasuk seandainya memetik kemenangan atas Cardiff City akhir pecan nanti. Sebab, Cardiff bukanlah pesaing Liverpool.

“Sangat penting bagi kami untuk konsentrasi dan focus menghadapi pertandingan selanjutnya. Setelah melawan Cardiff, kami akan menjalani dua pertandingan yang sangat, sangat, sangat berat. Laga itu akan sangat penting untuk kami,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Perjalanan Liverpool selama Desember ini bakal sangat berat. Tim berjuluk The Reds tersebut harus berjibaku kontra dua tim kandidat juara:

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA