Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah 587 Ribu Mendaftar, Besok Hari Terakhir

Jumat, 11 Maret 2016 – 15:35 WIB
Sudah 587 Ribu Mendaftar, Besok Hari Terakhir - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Sekitar 587 ribuan siswa sukses daftar seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN). Hingga tadi pagi, yang sudah menentukan pilihan PTN dan program studi (Prodi) sebanyak 540 ribuan.

Jumlah tersebut ‎menurut Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Humas SNMPTN 2016 Bambang Hermanto ‎masih akan bertambah, mengingat besok hari terakhir pendaftaran. "Sampai tadi pagi (11/3), sekitar 587 ribuan siswa yang sudah mendaftar. Tapi yang sudah finalisasi baru 540 ribuan," ujar Bambang kepada JPNN, Jumat (11/3).

Dibanding tahun lalu, siswa yang mendaftar SNMPTN‎ agak menurun. Biasanya empat hari menjelang pendaftaran ditutup, terjadi lonjakan. 

"Mudah-mudahan hari ini dan besok target 850 ribuan siswa yang terdaftar bisa tercapai. Tahun lalu siswa yang mendaftar 850 ribuan juga. Kami tidak bisa pasang target tinggi-tinggi karena disesuaikan dengan kemampuan orangtua siswa juga," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA--Sekitar 587 ribuan siswa sukses daftar seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN). Hingga tadi pagi, yang sudah menentukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close