Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah 60 Ribu Mobil Bergerak dari Arah Jakarta ke Puncak

Senin, 31 Desember 2018 – 19:09 WIB
Sudah 60 Ribu Mobil Bergerak dari Arah Jakarta ke Puncak - JPNN.COM
Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Refdi Andri di kawasan Puncak, Senin (31/12). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Kawasan Puncak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat masih menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan libur panjang dan merayakan pergantian tahun. Berdasar cacatan kepolisian, sekitar 60.000 kendaraan dari araj Jakarta memasuki Puncak sejak tiga hari lalu.

“Total lebih dari 60.000 kendaraan, tentu meningkat dibanding tahun lalu,” kata Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri di kawasan Puncak, Senin (31/12).

Menurut dia, sejak tiga hari lalu sudah tampak pergerakan kendaraan warga yang hendak berlibur di Puncak. “Kemarin sore juga padat ke arah Puncak, sore ini sepi,” sambung jenderal bintang dua ini.

Sementara itu, pantauan di lokasi, Tol Jagorawi arah ke Puncak pada sore tadi tampak lengang. Menurut Refdi, hal yang sama juga terjadi di Tol Cikampek.

“Ini semua berkat manajemen waktu yang pas dari masyarakat ketika ingin bepergian, sehingga tak ada kepadatan,” tandas dia.(cuy/jpnn)

Kawasan Puncak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat masih menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan libur panjang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close