Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Habiskan Rp. 50 juta

Senin, 21 September 2009 – 05:08 WIB
Sudah Habiskan Rp. 50 juta - JPNN.COM
Pesinetron Cinta Laura benar-benar memanfaatkan hari yang fitri ini untuk bersedekah. Karena itu, untuk kebutuhan sedekahnya, Cinta mengaku sudah merogoh koceknya tak kurang dari Rp. 50 juta.
Lebaran kali ini, artis cantik Cinta laura mengakui merogoh kocek sebesar Rp 50 juta bahkan lebih untuk sedekah . Hal tersebut diutarakanya saat Nonstop mengkonfermasinya lewat telepon, kemarin.”Insya Allah, Idul Fitri tahun ini aku sedekahkan uang dari kocek pribadiku sebesar Rp 50 juta untuk diberikan kepada para fakir-miskin, khususnya mereka yang bertempat tinggal di daerah di sekitar rumahku di Rancamaya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Cinta juga akan memberikan hadiah pada guru-guru di yayasan yang diasuh sang mama tercinta . ”Ada 9 SD dan 2 SMP yang mama ngurus, tapi aku ingin berikan hadiah di bulan puasa ini kepada mereka, sebab jasa mereka (guru) sangatlah mulia,” aku Cinta.

“Dan aku juga berharap nanti lebaran bisa ngelaksanakan sholat Idul Fitri di rumah nenek di Bandung, mudah-mudahan saja nggak lagi datang bulan,” imbuh Cinta.(ASP)

Lebaran kali ini, artis cantik Cinta laura mengakui merogoh kocek sebesar Rp 50 juta bahkan lebih untuk sedekah . Hal tersebut diutarakanya saat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close