Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Tiga Kali Lampu Persiba Padam

Selasa, 11 Maret 2014 – 00:14 WIB
Sudah Tiga Kali Lampu Persiba Padam - JPNN.COM
Penonton meluapkan kekecewaannya karena laga Timnas U-19 vs Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam dihentikan di menit ke-20 akibat lampu stadion padam. Foto: Gusti Ambri/Kaltim Pos/JPNN.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Laga ujicoba Timnas U-19 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam harus dihentikan. Penyebabnya, lampu stadion tiba-tiba mati saat pertandingan baru memasuki menit ke-20.

Rupanya insiden lampu padam di Stadion Persiba, bukan kali ini saja terjadi. Stadion yang dinyatakan lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia itu sudah mengalami tiga kali lampu padam.

Tapi sepertinya pengelola kurang bisa belajar. Sebab dari tiga perisitwa padamnya lampu stadion semuanya diakibatkan genset yang bermasalah.

Seperti dilansir Kaltim Post, Stadion Persiba pertama kali padam lampu saat Persiba menghadapi PSPS Pekanbaru pada 31 Oktober 2009. Pertandingan saat itu memasuki menit ke-87 untuk kemenangan Persiba 1-0.

Kejadian kedua terjadi saat Persiba menjamu Persita Tangerang pada 24 Juli 2013. Kala pertandingan memasuki menit ke-27 laga dihentikan karena kerusakan generator set (genset). Laga dilanjutkan pada hari berikutnya dan akhirnya Persiba menang 1-0.

Terakhir adalah saat Persiba U-21 meladeni Timnas U-19. Kejadian ini dinilai cukup memalukan karena disiarkan langsung oleh SCTV. (*/fil/ndy/roe/edw/obi/abu/jpnn)

BALIKPAPAN - Laga ujicoba Timnas U-19 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam harus dihentikan. Penyebabnya, lampu stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close