Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suhawi Mengatasnamakan Golkar untuk Serang KPK, Abraham Sampaikan Peringatan Keras

Senin, 21 Agustus 2023 – 18:49 WIB
Suhawi Mengatasnamakan Golkar untuk Serang KPK, Abraham Sampaikan Peringatan Keras - JPNN.COM
Politikus muda Golkar yang juga Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Abraham Sridjaja. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Abraham Sridjaja angkat bicara soal aksi Ahmad Suhawi yang mengatasnamakan Partai Golkar, lalu mendesak Polri mengambil alih kasus Harun Masiku dari KPK.

Dia menegaskan bahwa tuntutan yang disampaikan Suhawi tersebut tidak mewakili sikap Partai Golkar. 

"Terkait adanya pemberitaan yang mengatasnamakan Partai Golkar oleh saudara Ahmad Suhawi, adalah pernyataan pribadi dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan Partai Golkar," tegas Abraham, dalam keterangannya, Senin (21/8).

Sebelumnya, Ahmad Suhawi yang mengaku sebagai kordinator Aktivis Partai Golkar meminta Polri segera memeriksa para pimpinan KPK atas dugaan menghambat penangkapan Harun Masiku.

Suhawi juga meminta Mabes Polri mengambil kasus tersebut agar DPO Harun Masiku segera ditangkap dan menjalani proses hukum.

Abraham menilai pernyataan Ahmad Suhawi di berbagai media ini bermuatan politik dan telah berupaya membentur-benturkan Mabes Polri dengan KPK

Calon anggota legislatif Dapil DKI Jakarta II ini curiga Ahmad Suhawi menginginkan situasi nasional tidak kondusif jelang Pemilu 2024.

"Jadi jangan membawa embel-embel sebagai koordinator aktivis atau apalah itu yang membuat gaduh situasi nasional," tegasnya. (dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ahmad Suhawi yang mengaku sebagai kordinator Aktivis Partai Golkar meminta Polri segera memeriksa pimpinan KPK atas dugaan menghambat penangkapan Harun Masiku

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close