Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sukses di YouTube, Julia Vio Dilirik Erie Suzan

Selasa, 12 November 2019 – 21:50 WIB
Sukses di YouTube, Julia Vio Dilirik Erie Suzan - JPNN.COM
Julia Vio. Foto: Istimewa

jpnn.com - Terkenal berkat lagu-lagu cover di YouTube akhirnya membuat Julia Vio memberanikan diri merilis lagu sendiri. Dia kini mencoba peruntungan di industri musik lewat lagu berjudul Kudu Piye.

Penyanyi cantik kelahiran Yogyakarta itu melambung namanya berkat menyanyikan lagu-lagu cover berbahasa Jawa. Dia sudah mengunggah ratusan video dan berhasil memperoleh ratusan ribu subscribers sehingga menjadi perbincangan di media sosial.

Keberhasilan Julia Vio kemudian dilirik oleh penyanyi dangdut senior Erie Suzan. Tidak hanya itu, Erie Suzan dan Milana Musik Nusantara selaku label bahkan tertarik memproduserinya.

"Sebagai produser saya ingin memaksimalkan bakat dan talenta yang dimiliki oleh Julia Vio. Oleh sebab itu saya memberikan lagu ciptaan saya berjudul Kudu Piye," kata Erie Suzan kepada jpnn.com, Selasa (12/11).

Julia Vio mengaku bangga dengan kerja sama ini. Dia berharap pihak Milana Musik Nusantara sebagai eksekutif produser dan label bisa membantunya dalam mencapai mimpi sebagai penyanyi kenamaan.

"Saya berharap karya ini dapat diterima serta dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia pada umumnya, khususnya pecinta musik dangdut," ujar Julia Vio.

Menurut Julia Vio, single Kudu Piye merupakan hasil ciptaan Erie Suzan. Lagu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang memilki kekasih playboy. Perempuan itu rela mengorbankan apapun demi sang kekasih. Namun pria tersebut ternyata didapatinya tengah bersama perempuan lain.

"Sampai sang wanita bingung memutuskan untuk tetap melanjutkan percintaannya atau memutuskan kekasihnya, karena cintanya yang mendalam kepada kekasihnya," cerita Julia Vio. (mg3/jpnn)