Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Imbangi Liverpool, Palace Dipuji Penggawa City

Selasa, 06 Mei 2014 – 20:19 WIB
Sukses Imbangi Liverpool, Palace Dipuji Penggawa City - JPNN.COM
Dwight Gayle dari Crystal Palace melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool di Shelhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Crystal Palace kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Shelhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB menjadi perhatian serius bagi Manchester City.

Para penggawa City berharap Palace mampu menjegal langkah Liverpool. Maklum, Liverpool memang menjadi pesaing kuat bagi tim berjuluk The Citizens itu untuk merebut juara.

Harapan para pemain City terkabul. Palace mampu menunjukkan performa hebat di depan para penggawa Liverpool. Sempat tertinggal tiga gol, Palace mampu menyamakan kedudukan hanya dalam rentang sembilan menit.

Comeback hebat itu langsung membuat para penggawa City tak ragu memuji performa yang ditunjukkan Palace. Dengan hasil imbang itu, City yang kini mengoleksi 80 angka memang sangat diuntungkan. Dengan dua laga tersisa, City kini menjadi kandidat terkuat perengkuh gelar juara.

"Benar-benar pertandingan hebat. Liga yang hebat. Saya sangat mencintai Crystal Palace. Kini tugas kami untuk menyelesaikan musim dengan baik," terang gelandang Samir Nasri di laman Manchester Evening News.

"Ini benar-benar 100 persen liga terbaik di dunia. Kini saatnya City melakukan tugas dengan baik," tambah gelandang Aleksandar Kolarov. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Laga Crystal Palace kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Shelhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB menjadi perhatian serius

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA