Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sumbangan Dana Caketum Dinilai Hanya Jadi Bancakan

Senin, 18 April 2016 – 16:15 WIB
Sumbangan Dana Caketum Dinilai Hanya Jadi Bancakan - JPNN.COM
Politikus Partai Golkar Leo Nababan. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Politikus Partai Golkar Leo Nababan mengklaim dana Rp 5 miliar sudah bisa menjalankan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar secara demokratis tanpa menghimpun dana dari semua calon ketua umum (Caketum).

“Kasih saya Rp 5 miliar saja, Munaslub ini sudah bisa diselenggarakan secara demokratis tanpa minta dana calon ketua umum,” kata Leo di sela-sela diskusi, di Jengkala Center Jakarta, Senin (18/4).

Dia menilai wacana pengumpulkan dana bagi seluruh caketum dengan target Rp 20 miliar, hanya akan jadi bancakan dan tidak ada aturan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

“Baca AD dan ART. Itu yang wajib dipenuhi untuk jadi calon ketua umum. Permintaan dana kepada caketum itu hanya akan jadi bancakan oknum-oknum Golkar,” tegasnya.

Dia menambahkan, saat ini sudah era digital dan rakyat bisa merespons semua wacana dan kebijakan Golkar yang dinilai bertentangan dengan prinsip-prinsip demokrasi.

“Ini bukan lagi orde baru. Kalau ada wacana Golkar yang tidak pas dalam logika publik, pasti langsung disanksi oleh rakyat,” pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA – Politikus Partai Golkar Leo Nababan mengklaim dana Rp 5 miliar sudah bisa menjalankan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close