Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Superman Akhirnya Tampil Gemilang

Selasa, 22 Oktober 2013 – 15:26 WIB
Superman Akhirnya Tampil Gemilang - JPNN.COM

jpnn.com - HOUSTON- Dwight Howard akhirnya menunjukkan kemampuannya sebagai center tangguh. Pemain berjuluk Superman tersebut tampil gemilang ketika Houston Rockets menekuk Dallas Maverick dengan skor tipis 100-95 dalam laga pra musim NBA di Toyota Center, Selasa (22/10).

Dalam pertandingan itu, Howard sukses mencetak double double dengan 15 poin dan 17 rebound. Perolehan poin Howard sebenarnya masih kalah dibanding guard James Harden. Pemain berjenggot lebat itu berhasil mencetak 19 angka untuk Rockets.

Namun, catatan Superman paling menarik perhatian. Sebab, di laga-laga sebelumnya, mantan penggawa Los Angeles Lakers tersebut selalu tampil melempem. Howard yang berstatus megabintang NBA selalu kalah mengilap dibanding Harden.

Perubahan strategi yang dilakukan pelatih Rockets, Kevin McHale ternyata menjadi kunci kegemilangan Howard. Dalam laga itu, Howard digeser menjadi power forward. Sementara, posisi center diserahkan pada pemain asal Turki, Omer Asik. Di laga itu, Asik berhasil menceploskan empat poin dan sembilan reound.

Bagi Asik, hasil itu juga sebuah catatan cukup bagus. Itu merupakan laga pertama Asik di pra musim. Sebelumnya, Asik selalu absen membela Rockets karena mengalami cedera betis.

Di kubu Mavericks, J Calderon berhasil menjadi pemain tersubur dengan donasi 14 poin. Sorotan tajam diarahkan pada Dirk Nowitzki. Dia memang berhasil mencetak sebelas angka. Namun, di kuarter ketiga, dia harus di-eject karena melakukan foul keras pada Omri Casspi. (jos/jpnn)

 

HOUSTON- Dwight Howard akhirnya menunjukkan kemampuannya sebagai center tangguh. Pemain berjuluk Superman tersebut tampil gemilang ketika Houston

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA