Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter Inggris Kembali Terlibat Kerusuhan, Ini Fotonya

Kamis, 16 Juni 2016 – 01:19 WIB
Suporter Inggris Kembali Terlibat Kerusuhan, Ini Fotonya - JPNN.COM
Insiden kerusuhan fans Inggris di Lille. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Kerusuhan kembali pecah di sela-sela gelaran Euro 2016. Sehari sebelum pertandingan kedua timnas Inggris, Rabu (15/6) siang waktu lokal, sekelompok fansnya kembali terlibat bentrok.

Jika sebelumnya kerusuhan terjadi antarsuporter Inggris dan Rusia, kali ini dengan pihak kepolisian. Menurut pantauan AFP, polisi dikerahkan dan terpaksa membubarkan insiden dengan gas air mata.

Awalnya, sekitar dua ratus fans Inggris terlihat berjalan sambil bergerombol dengan menyanyikan lagu anti-Rusia. Namun, tiba-tiba sebagian malah merusak kendaraan yang mereka lewati.

Suporter Inggris Kembali Terlibat Kerusuhan, Ini Fotonya

Polisi akhirnya ambil tindakan tegas. Dilansir Telegraph, kemarahan suporter Inggris dipicu oleh seseorang yang diduga fans Rusia, melempar petasan ke arah mereka.

Kerusuhan ini jadi kali ketiga yang melibatkan pendukung The Three Lions di Euro 2016. Pertama dengan warga lokal dan pihak kepolisian, sehari sebelum laga perdana sementara selanjutnya bentrok dengan fans Rusia di dalam dan luar Stade Velodrome, Marseille. (feb/JPNN)

LILLE - Kerusuhan kembali pecah di sela-sela gelaran Euro 2016. Sehari sebelum pertandingan kedua timnas Inggris, Rabu (15/6) siang waktu lokal,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA