Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surat Dari Praha: Kombinasi Musik, Kisah Romantis, dan Sejarah

Senin, 25 Januari 2016 – 16:40 WIB
Surat Dari Praha: Kombinasi Musik, Kisah Romantis, dan Sejarah - JPNN.COM
Julie Estele. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pecinta film di Indonesia kembali diberikan suguhan baru. Mereka bisa menikmati film Surat dari Praha yang akan dirilis pada 28 Januari 2016 mendatang.

Film Surat dari Praha terinspirasi dari empat lagu cinta karangan Glenn Fredly. Film bergenre romantis ini dibuat sebagai retrospektif terhadap 20 tahun Glenn berkarya di dunia musik.

Fim Surat dari Praha bercerita tentang Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik ibunya bernama Sulastri (Widyawati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas yang kehilangan kewarganegaraan karena menolak Orde Baru.

‎"Materi penting untuk dipelajari dan direnungkan sehingga kita sebagai komunitas bangsa mampu memperbaiki diri," kata Produser dan Sutradara Surat dari Praha Angga Dwimas Sasongko di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (2‎5/1).

Angga menjelaskan, film Surat dari Praha dibuat bukan untuk menyelesaikan masalah. "Tujuan saya dalam film hanya satu yaitu bercerita. Itulah esensi dari film menurut saya," ucapnya.

Sementara itu, produser Anggia Kharisma berharap, film Surat dari Praha bisa mendapat sambutan hangat dari publik.

"Kami berusaha menyuguhkan film yang mengombinasikan musik, kisah romantis, cinta, dan sejarah," ungkap Anggia. (gil/jpnn)

JAKARTA - Pecinta film di Indonesia kembali diberikan suguhan baru. Mereka bisa menikmati film Surat dari Praha yang akan dirilis pada 28 Januari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close