Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surat Juan Mata Buat Fan MU Jelang Laga Kontra Chelsea

Senin, 13 Maret 2017 – 22:39 WIB
Surat Juan Mata Buat Fan MU Jelang Laga Kontra Chelsea - JPNN.COM
Juan Mata. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Si Setan Merah, Manchester United akan melakoni duel penting melawan Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB nanti.

Bukan di Premier League. Namun di perempat final Piala FA. Pasukan asuhan Jose Mourinho itu akan bertandang ke London demi tiket semifinal.

Jelang laga, salah seorang pemain, Juan Mata menulis sebuah surat, berisi pesan, harapan, berbagi dengan fan. 

"Saya menulis ini dari London. Malam ini (waktu setempat) kami akan melakoni perempat final Piala FA melawan Chelsea di Stamford Bridge. Setiap pertandingan adalah penting. Tetapi kami mendekati bagian penting di kompetisi di mana kami masih bermain. Pertandingan malam ini adalah spesial," tulis Mata di River Thames seperti dikutip situs resmi klub.

Mata mengatakan ajang Piala FA merupakan salah satu pertaruhan penting buat MU. Dia juga tahu bagaimana suasana di Stamford Bridge, karena selama tiga tahun (2011-2014) Mata merumput di sana.

"Kami adalah juara bertahan dan itu memberi kekuatan ekstra buat kami. Pertandingan melawan Chelsea juga selalu menjadi game besar buatku," ujarnya.

Mata ingin semua fan MU mengirimkan doa agar tim mendapat yang terbaik. Terlebih mereka sedang di tengah jadwal padat.

"Piala FA, leg kedua Europa League, Premier League. Kami akan melewatinya dengan kinerja baik. Saya berharap kita (tim dan fans) akan menikmati permainan besar malam ini dan lolos ke semifinal. Terima kasih atas dukungan Anda," tandas Mata. (adk/jpnn)

Si Setan Merah, Manchester United akan melakoni duel penting melawan Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB nanti.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close