Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh Ingin Indonesia Punya Semangat Talaud

Selasa, 20 Maret 2018 – 23:39 WIB
Surya Paloh Ingin Indonesia Punya Semangat Talaud - JPNN.COM
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Lapangan Sangkundiman, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Selasa (20/3). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, TALAUD - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengapresiasi kadernya yang rela menunggu kedatangannya di Lapangan Sangkundiman, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Selasa (20/3). Meski Talaud diguyur hujan, ribuan kader tetap menunggu pimpinan NasDem itu.

"Hujan yang begini lebat tidak berarti apa-apa. Kalian tetap berdiri di tempat, menunggu kedatangan Ketum NasDem ini tidak kurang dari lima jam. Artinya kalian ingin membuktikan kepada saudara kalian di seluruh persada tanah air ini," kata Surya.

Surya menilai, semangat kader Talaud ini bisa menjadi modal besar untuk memajukan bangsa. Surya mengharapkan semangat ini bisa ditiru oleh daerah-daerah lain di Indonesia.

"Indonesia membutuhkan semangat khususnya kaum muda yang terpanggil hatinya, yang menyadari bahwa perjuangan kemerdekaan ini belum selesai," tegasnya disambut tepuk tangan ribuan kader.

Kunjungan Surya ini merupakan safari konsolidasi di daerah Sulawesi Utara. Selain Talaud, Surya akan mengunjungi Manado, Minahasa, Bolaang Mongondow, Mamuju, Kendari dan Gorontalo. (tan/jpnn)

Surya menilai, semangat kader di Talaud adalah modal besar untuk memajukan bangsa. Dia mengharapkan semangat ini bisa ditiru oleh daerah-daerah lain

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close