Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh: Jangan Saling Menyakiti, Kita Bertanding dengan Sesama Anak Bangsa

Jumat, 02 Februari 2024 – 12:57 WIB
Surya Paloh: Jangan Saling Menyakiti, Kita Bertanding dengan Sesama Anak Bangsa - JPNN.COM
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut, bersama Surya Paloh dan Ahmad Ali, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DELI SERDANG - Ketua Umum NasDem Surya Paloh menekankan pentingnya kejujuran dalam berdemokrasi di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan dalam agenda kampanye akbar yang dilakukan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Sumatera Utara.

"Pesan moral kita adalah semua ini sedang dalam koridor demokrasi, negara kita negara demokrasi, tidak ada artinya jika kita memaksakan kehendak kalau itulah yang harus menjadi pemenang pada Pemilu nanti," kata Paloh pada wartawan di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2).

Ia turut mengingatkan bahwa pada pesta demokrasi yang terjadi 5 tahun sekali tersebut harus dijalankan secara jujur dan adil serta tidak menyakiti pihak manapun.

"Bagaimanapun juga aturlah sedemikian rupa untuk tidak saling menyakiti, toh kita bertanding di antara kita yang sesama saudara, sesama anak bangsa," tuturnya.

"Pemilu itu hanya sekali dalam 5 tahun, tapi persaudaraan, hubungan, relasi kita kan setiap hari. Jangan gara-gara Pemilu jadi rusak semua," pungkasnya. (jpnn)

Hal itu disampaikan dalam agenda kampanye akbar yang dilakukan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Sumatera Utara

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close