Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh kepada Penyelenggara Pemilu: Kembalilah ke Jalan yang Lurus

Selasa, 06 Februari 2024 – 21:24 WIB
Surya Paloh kepada Penyelenggara Pemilu: Kembalilah ke Jalan yang Lurus - JPNN.COM
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut, bersama Surya Paloh dan Ahmad Ali, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, PAREPARE - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pesan kepada para penyelenggara Pemilu 2024 untuk menjalankan tugas secara jujur dan adil.

Pesan itu disampaikan Paloh dalam orasinya saat kampanye di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2).

"Persatuan bangsa ini di atas kepentingan Pemilu itu sendiri, inilah agar sikap-sikap yang kita ambil sikap proaktif bukan pasif. Bukan bersikap apatis dan akhirnya mencela pihak-pihak lain," kata Paloh.

Dia mengatakan sikap masyarakat atas tindakan para penyelenggara Pemilu bisa menjawab atas kemajuan atau kemunduran dalam berbangsa dan bernegara saat ini.

"Saya tidak bilang si A, si B, si C tetapi berbicara dengan akal sehat, nurani, apakah sikap-sikap praktik-praktik ketatanegaraan yang kita jalani sudah benar atau sudah melenceng, itu pertanyaannya," tutur Paloh.

Dia menambahkan, bila yang dijalankan dianggap sudah benar, maka lanjutkan. Sebaliknya bila dirasa melenceng, maka kembalilah ke jalan yang benar.

"Kalau itu sudah salah cepat-cepatlah perbaiki. Kembalikan ke jalan yang lurus. Janganlah paksa memposisikan aku di sini, kalian di sana. Yang tidak sepakat, kau adalah musuhku, yang tidak sepakat, musuh kita semua. Itu berbahaya," ucap Paloh.(*/jpnn.com)

Ketum Partai NasDem Surya Paloh ingatkan penyelenggara pemilu kembali ke jalan yang lurus bila yang dikerjakan sudah salah.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close