Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susul Ryuji Utomo, Adam Alis Ingin Maksimal

Rabu, 16 September 2015 – 23:36 WIB
Susul Ryuji Utomo, Adam Alis Ingin Maksimal - JPNN.COM
Adam Alis/ dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Adam Alis dipastikan merumput bersama East Riffa, klub Liga Bahrain setelah menandatangani kontrak pada Senin (13/9) lalu. Masuknya eks gelandang Timnas U-23 itu membuat pemain Indonesia yang merumput di sana bertambah.

Ya Sebelumnya, ada nama Ryuji Utomo yang bergabung dengan klub Al-Najma. Dia dibawa oleh asisten pelatih yang juga berasal dari Indonesia, Rudi Eka Priyambada.

"Ya saya senang bisa turut menjadi orang yang membawa nama Indonesia ke Bahrain. Mudah-mudahan saya maksimal," katanya saat dihubungi, Rabu (16/9) malam.

Meski belum mengerti karakter sepak bola di sana, Adam mengaku tak gentar dan ingin cepat beradaptasi. Dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan mengembangkan karirnya.

Manajemen Adam, Mulyawan Munial, mengakui jika Adam menjadi satu-satunya pemain yang profilnya diminati klub Bahrain. Sebelumnya, sebagai manajemen pemain dengan bendera Munial Sport Group, Muly, mengetahui ada banyak nama yang ditawarkan tapi tak diminati. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Adam Alis dipastikan merumput bersama East Riffa, klub Liga Bahrain setelah menandatangani kontrak pada Senin (13/9) lalu. Masuknya eks

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close