Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon: Indra Sjafri Ubah Starter

Minggu, 16 April 2023 – 20:01 WIB
Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon: Indra Sjafri Ubah Starter - JPNN.COM
suasana pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon dalam laga pertama, Jumat (14/4) lalu. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Berikut susunan pemain Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (16/4) malam.

Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-22 Indonesia banyak melakukan perombakan dibandingkan laga sebelumnya.

Pada pertandingan pertama kontra Lebanon, Timnas U-22 Indonesia takluk 1-2. Dari susunan pemain, hanya tersisa Rizky Ridho dan Beckham Putra yang tetap turun sejak menit pertama di laga malam ini. Sisanya,merupakan nama berbeda.

Di bawah mistar, M Ady Satryo dipercaya mengawal gawang Indonesia. Di lini belakang, Alfeandra Dewangga bekeja sama dengan Rizky Ridho, Fajar Fathurrahman, dan M Salman Alfarid.

Lini tengah Timnas U-22 Indonesia diisi oleh Beckham Putra, David Maulana, M Kanu Helmiawan, dan Rifky Dwi, sementara duo lini depan Garuda Nusantara ditempati Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Lebanon, karena hanya tersisa tiga pemain dari starting list laga pertama. Pemain yang belum mendapatkan jam tampil dipercaya merumput dari awal.

Melihat komposisi ini, mungkinkah Timnas U-22 Indonesia bisa mengalahkan Lebanon? Jawabannya bakal terlihat setelah laga berakhir malam nanti. (dkk/jpnn)

Susunan pemain Timnas U-22 Indonesia kontra Lebanon sudah diumumkan, perubahan besar dilakukan oleh pelatih Indra Sjafri.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close