Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutan Tersangka di KPK, SBY Cuek

Rabu, 14 Mei 2014 – 15:09 WIB
Sutan Tersangka di KPK, SBY Cuek - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak banyak berkomentar terkait penetapan kadernya, Sutan Bathoegana sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saat ditanya tanggapannya terkait terjeratnya Sutan di kasus tersebut, SBY justru terlihat santai

"Ah. Itu kan proses hukum. Normatif saja, sudah ada proses hukum," ujar SBY di sela-sela menunggu kedatangan Aburizal Bakrie di kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/5).

Sutan yang juga Ketua Komisi Energi DPR itu ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima pemberian terkait pembahasan APBN 2013 untuk Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Penetapan Sutan sebagai tersangka merupakan pengembangan kasus suap di lingkungan SKK Migas yang teah mengantarkan Rudi Rubiandini menjadi pesakitan.

Presiden SBY menyebut selama ini yang jadi tersangka kasus korupsi bukan hanya dari Partai Demokrat. Oleh karena itu, partainya menyerahkan sepenuhnya proses hukum di KPK.

"Semua dari partai manapun pasti begitu, tidak hanya Sutan yang begitu. Kenapa hanya Sutan yang ditanya," kata SBY santai. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak banyak berkomentar terkait penetapan kadernya, Sutan Bathoegana sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA