Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutarman Diminta Tuntaskan Perkap Polwan Berjilbab

Jumat, 18 Oktober 2013 – 11:00 WIB
Sutarman Diminta Tuntaskan Perkap Polwan Berjilbab - JPNN.COM

JAKARTA - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat sudah menyetujui Komjen Pol Sutarman sebagai Kepala Kepolisian RI menggantikan Jenderal Timur Pradopo. Tapi Anggota Komisi Hukum DPR Aboebakar Alhabsy meminta program Timur yang belum terselesaikan saat menjabat Kapolri harus bisa dituntaskan dengan baik oleh Sutarman.

Salah satunya soal aturan pemakaian jilbab oleh Polisi Wanita. "Draf peraturan Kapolri tentang Polwan berjilbab segera dapat diselesaikan," kata Aboebakar, Jumat (18/10).

Dijelaskan Aboebakar, saat rapat kerja terakhir antara Komisi III dengan Kapolri, sudah ada banyak desain pakaian Polwan yang disampaikan Timur.

"Karena pada raker terakhir Pak Timur sudah menyampaikan 61 desain pakaian Polwan," kata Aboebakar lagi.

Karenanya, Aboebakar berharap di era Sutarman nanti bisa terbit Peraturan Kapolri soal Polwan berjilbab ini. "Seharusnya nanti Pak Tarman bisa segera menerbitkan Perkapnya jika sudah menjabat," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera itu. (boy/jpnn)

 

JAKARTA - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat sudah menyetujui Komjen Pol Sutarman sebagai Kepala Kepolisian RI menggantikan Jenderal Timur Pradopo.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA