Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Gencar Kenalkan Brand Suzuki Sport

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 15:59 WIB
Suzuki Gencar Kenalkan Brand Suzuki Sport - JPNN.COM
Partisipasi Suzuki di IIMS 2018 Makassar. Foto: SIS/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Turut melantai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Makassar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin gencar memperkenalkan brand Suzuki Sport ke seluruh Indonesia.

Bertempat di booth B Celebes Convention Center, Makassar, SIS bersama dengan main dealer di Sulawesi Selatan - PT Megah Putra Sejahtera menampilkan berbagai macam produk unggulan selama pameran lima hari tersebut, (10-14/10).

“Dengan membawa tema utama ‘Urban Sporty Gear’, kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sporty dan eksklusif,” ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya.

Secara penjualan, wilayah Sulawesi Selatan memperlihatkan respons yang positif terhadap produk-produk Suzuki.

Kontribusi pasar Suzuki mengalami peningkatan signifikan mencapai 33 persen selama periode Januari – September 2018 dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Menempati booth seluas 145 m2, Suzuki menghadirkan display produk unggulan yang meliputi Ertiga terbaru, SX4 S-Cross, dan Ignis.

Melalui display produk dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan kemewahan.

Selama IIMS Makassar 2018 berlangsung, Suzuki bekerja sama dengan lima perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance Indonesia, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

Suzuki juga menyiapkan mobil test drive untuk pengunjung IIMS 2018 Makassar yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan All-new Ertiga. (mg8/jppn)

Turut melantai di ajang IIMS 2018 di Makassar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin gencar memperkenalkan brand Suzuki Sport ke seluruh Indonesia.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close