Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Klaim SV650 Baru Lebih Mudah Dikendalikan

Minggu, 11 November 2018 – 16:05 WIB
Suzuki Klaim SV650 Baru Lebih Mudah Dikendalikan - JPNN.COM
Suzuki SV650. Foto: Suzuki/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Suzuki Motor Corporation telah melakukan penyegaran pada model sport bike paling populer di Eropa, Suzuki SV650 model year (MY) 2019.

Suzuki mengatakan, SV650 baru akan hadir dengan peningkatan sistem pengereman melalui upgrade kaliper rem depan empat piston terbaru.

Kelas sport bike menengah Suzuki itu cukup mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di Eropa terutama dari mesin V-twin yang dipakai.

Suzuki Klaim SV650 Baru Lebih Mudah Dikendalikan
Ilustrasi Suzuki SV650 MY 2019.

Penyempurnaan tersebut juga dianggap mampu mendorong performa SV650 di kejuaraan balap Minitwin dan Stocktwin, di mana peraturan menetapkan penggunaan kaliper standar.

Seperti halnya rem baru, Suzuki tidak melupakan soal tampilan dengan plihan warna baru. Memanfaatkan frame teralis dan pelek berkelir merah menjadi perpaduan menarik untuk SV650 tipe warna silver. Sementarapilihan tipe warna hitam dan putih maupun hitam akan mempunyai frame biru berikut peleknya. (mg9/jpnn)

Suzuki Motor Corporation telah melakukan penyegaran pada model sport bike paling populer di Eropa, Suzuki SV650 model year (MY) 2019.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close