Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swansea Imbang, Laudrup Minta Maaf

Jumat, 08 November 2013 – 11:05 WIB
Swansea Imbang, Laudrup Minta Maaf - JPNN.COM

jpnn.com - KRASNODAR- Swansea City memang sukses membawa satu angka dari kandang Kuban Krasnodar di Europa League, Jumat (8/11). Hasil imbang itu membuat Swansea nangkring di urutan kedua klasemen sementara Grup A.

Tapi, pelatih Swansea, Michael Laudrup menilai anak asuhnya layak mendapat kemenangan. Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata buyar ketika penggawa Krasnodar, Ibrahima Balde sukses menjebol gawang Swansea di menit ke-92.

"Hari ini kami lebih tajam. Itu adalah penampilan yang sangat baik. Tapi saya yang harus minta maaf pada pemain. Seharusnya, mereka berhak pulang dengan tiga angka," terang Laudrup sebagaimana dilansir laman ITV, Jumat (8/11).

Legenda hidup Denmark tersebut menambahkan, anak asuhnya seharusnya menahan bola ketika injury time. Pasalnya, Swansea unggul jumlah pemain. Namun, Laudrup paham dengan tekanan dalam pertandingan itu.

Karena itu, meski mendapat satu angka, Laudrup tetap memuji penampilan Wilfried Bony dkk. Mantan bintang Real Madrid tersebut menambahkan, performa anak asuhnya jauh lebih baik ketimbang saat ditekuk Cardiff City di Premier League pekan lalu.

"Jika kami tetap bermain dengan semangat dan pola seperti di babak pertama, kami tak akan memiliki masalah.

Di babak pertama, kami bermain dengan sangat bagus. Senang melihat permainan seperti itu," tegas Laudrup. (jos/jpnn)

KRASNODAR- Swansea City memang sukses membawa satu angka dari kandang Kuban Krasnodar di Europa League, Jumat (8/11). Hasil imbang itu membuat Swansea

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA