Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swansea Menang 1-0 Atas St Galen

Jumat, 04 Oktober 2013 – 05:25 WIB
Swansea Menang 1-0 Atas St Galen - JPNN.COM
Wayne Routledge. Getty Images

jpnn.com - SWANSEA — Klub Inggris, Swansea meraih kemenangan keduanya di Liga  Eropa. Tim asal Wales tersebut menang tipis 1-0 atas St. Gallen dalam laga match day kedua Jumat (4/10) dini hari WIB.

Satu-satu nya gol yang lahir dalam laga tersebut dicetak Wayne Routledge saat laga babak kedua memasuki menit ke 52. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.

Sebenarnya St. Gallen berpeluang unggul lebih dulu dari Tim Angsa Putih.  Handsball yang dilakukan pemain tuan rumah  di menit ke 14 membuat wasit asal Portugal, Duarte Gomes menunjuk titik putih. Namun sayang Karanovic yang maju sebagai eksekutor gagal  melaksanakan tugas dengan sempurna. Peluang terbuang percuma.

Dengan hasil ini Swansea kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan enam poin dari dua laga yang telah dilakioni. Sementara St. Gallen tertahan di posisi kedua klasemen dengan tiga angka.

Sedangkan klub Spanyol, Valencia menguntit di posisi ketiga dengan tiga angka. Poin tersebut didapat usai mempermalukan klub Rusia, Kuban dengan skor 0-2. (zul/jpnn)

SWANSEA — Klub Inggris, Swansea meraih kemenangan keduanya di Liga  Eropa. Tim asal Wales tersebut menang tipis 1-0 atas St. Gallen dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA