Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swiss Hadapi Tiga Lawan Beda Mental

Sabtu, 07 Desember 2013 – 23:52 WIB
Swiss Hadapi Tiga Lawan Beda Mental - JPNN.COM

jpnn.com - ZURICH- Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld tak bisa menyembunyikan senyum setelah drawing Piala Dunia 2014, Jumat (6/12) kemarin. Pasalnya, Swiss terhindar dari negara-negara dengan tradisi Piala Dunia yang sangat kuat.

Berada di Grup E, Swiss akan meladeni Ekuador, Prancis dan Honduras. Dari tiga lawan tersebut, Prancis tentu menjadi saingan terberat. Meski begitu, Hitzfeld tetap bisa tersenyum karena hanya akan meladeni satu lawan tangguh.

Bandingkan dengan Grup D yang dihuni Italia, Inggris, Uruguay dan Kostarika. Mantan pelatih Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund tersebut mengatakan, persaingan di Grup E bakal sangat menarik. Sebab, kekuatan kontestan dianggap tak jauh berbeda.

“Ini merupakan grup yang memiliki perbedaan secara mental. Negara di Eropa menghadapi tim dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Ini benar-benar grup yang sangat menarik untuk dimainkan,” terang Hitzfeld di laman Bild, Sabtu (7/12).

Pelatih berusia 64 tahun tersebut menambahkan, anak asuhnya bakal lebih mewaspadai Prancis. Meski terseok-seok di babak kualifikasi, tim Ayam Jantan, julukan Prancis tetap memiliki menjadi salah satu favorit di Brazil nanti.

“Prancis adalah lawan yang sangat efektif. Jadi, tak perlu mengeluh. Kami harus menggunakan waktu yang tersedia untuk bersiap. Terutama mengenai kondisi yang akan kami hadapi,” tegas pelatih asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)

ZURICH- Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld tak bisa menyembunyikan senyum setelah drawing Piala Dunia 2014, Jumat (6/12) kemarin. Pasalnya, Swiss terhindar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA