Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrial Oesman Mangkir Lagi

Senin, 01 September 2008 – 17:12 WIB
Syahrial Oesman Mangkir Lagi - JPNN.COM
JAKARTA- Gubernur Sumatera Selatan (non aktif) Syahrial Oesman mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk yang kali keduanya.Syahrial dipanggil KPK berkaitan dengan kasus korupsi alih fungsi hutan lindung Tanjung Api-api, Banyuasin, Sumatera Selatan. Belum ada keterangan resmi mengenai ketidak hadiran Syahrial dalam pemainggilan KPK tersebut.

Namun, yang pasti saat ini Syahrial yang sedang cuti dari jabatannya sebagai Gubernur sedang sibuk berkampanye untuk pencalonannya sebagai Gubernur untuk yang kali keduanya. Kali ini, Syahrial menggandeng presenter terkenal Helmy Yahya.

Kepastian tak hadirnya Syahrial tersebut dikemukakan juru bicara KPK Johan Budi SP, saat dihubungi wartawan pukul 16.00 WIB. "Ada pemberitahuan dia nggak bisa hadir, jadi pemanggilan dia kita jadwal ulang tanggal 8 September," jelas Johan. Johan tak bisa memastikan apakah ketidakhadiran Syahrial tersebut berkaitan dengan pencoblosan yang akan digelar tanggal 4 September ini.(pra)

JAKARTA- Gubernur Sumatera Selatan (non aktif) Syahrial Oesman mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk yang kali keduanya.Syahrial

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA