Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

T-Five Akan Berkolaborasi dengan Trio Macan, Apa Jadinya?

Jumat, 06 Desember 2019 – 12:28 WIB
T-Five Akan Berkolaborasi dengan Trio Macan, Apa Jadinya? - JPNN.COM
T-Five di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik T-Five akan melakukan kolaborasi yang tidak biasa pada lagu terbaru mereka berjudul Hooha. Dalam lagu ini, mereka bersinergi dengan grup dangdut Trio Macan.

"Kami menilai semua genre musik itu bagus, apapun bisa dikolaborasikan jadi sesuatu yang apik. Termasuk RnB dengan dangdut," kata Hans Boyke Marsianno personel T-Five di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (5/12) malam.

T-Five punya alasan tersendiri memilih Trio Macan sebagai rekan kolaborasi. Band yang diisi Gordon Abraham, Latupeirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno itu sepakat menganggap Trio Macan sebagai grup dangdut yang konsisten.

"Kami nilai Trio Macan keren. Karena dari dulu udah berkarya, sekarang masih terus eksis," ujar Hans Boyke.

Trio Macan pun menyambut baik adanya kolaborasi dengan T-Five lewat lagu Hooha. Menurut personel, lagu ini punya porsi yang sama antara RnB dan dangdut. Sehingga tidak menghilangkan ciri khas masing-masing.

"Pas dikasih tahu lagunya, enak easy listening, langsung joget. Ada ciri khas kami juga, T-Five semuanya legowo, mereka rela memasukkan musik ada gendangnya," ucap Chacha dari Trio Macan.

Lagu serta video klip Hooha dari T-Five dan Trio Macan bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Peluncuran karya ini termasuk menjadi bagian perayaan ulang tahun T-Dive ke-20.

T-Five baru saja menggelar konser spesial bertajuk 'Intimate With T-Five 20th Anniversary' di Hard Rock Jakarta pada Kamis (5/12) malam. Mereka tidak tampil sendiri dalam konser ulang tahun ini. Saat acara, T-Five juga mengajak Trio Macan, grup musik ME, dan rapper Iwa K sebagai kolaborator. (mg3/jpnn)

Grup musik T-Five akan melakukan kolaborasi dengan Trio Macam untuk lagu baru berjudul Hooha.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close