Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahanan Kabur dari Polres Bengkulu Tengah Sudah Ditangkap Semua, Bravo, Pak Polisi!

Kamis, 03 November 2022 – 16:45 WIB
Tahanan Kabur dari Polres Bengkulu Tengah Sudah Ditangkap Semua, Bravo, Pak Polisi! - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. ANTARA/Anggi Mayasari.

jpnn.com, BENGKULU TENGAH - Tiga tahanan Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah yang kabur dari sel Polres Benteng telah ditangkap kembali pada Senin (30/10) kemarin.

Tiga tahanan tersebut yaitu B, 22, warga Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara, RJ, 18, warga Kandang Limun Kota Bengkulu dan ARP, 16, warga Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Ketiga tahanan yang kabur sudah ditangkap. Jadi, totalnya empat orang, karena sebelumnya satu orang sudah diamankan terlebih dahulu," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno di Kota Bengkulu, Kamis.

Sebelumnya, empat tahanan yang berada di Polres Bengkulu Tengah kabur melalui ventilasi. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung bergerak mengejar pelaku.

Tersangka yang pertama kali tertangkap adalah berinisial A (30) warga Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Selanjutnya tiga tersangka terakhir.

"Betul, dari semalam sampai sekarang kami masih di lapangan," ujar Wakapolres Kompol Januri Sutirto saat dikonfirmasi.

Keempat tahanan tersebut, diduga kabur melalui ventilasi bagian belakang dengan cara membobol ventilasi menggunakan kain.

Dari hasil pemantauan di sekitar lokasi sel Polres Benteng, tampak beberapa ventilasi sel lainnya di sebelah kanan ditutup menggunakan papan yang diduga sebagai pengamanan tambahan sementara untuk sel lain.

Dalam proses pencarian tersebut, Polda Bengkulu ikut membantu melakukan pencarian terhadap tiga tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Tengah tersebut.(antara/jpnn)

Tiga tahanan Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah yang kabur dari sel Polres Benteng telah ditangkap kembali pada Senin (30/10) kemarin.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close