Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Depan NU Gelar Muktamar, Kiai Said Bakal Maju Lagi?

Rabu, 25 Desember 2019 – 01:31 WIB
Tahun Depan NU Gelar Muktamar, Kiai Said Bakal Maju Lagi? - JPNN.COM
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Nahdlatul Ulama (NU) berencana menggelar muktamar pada Oktober 2020 mendatang. Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj mengungkapkan, muktamar ke-34 organisasi Islam terbesar di Indonesia itu akan digelar di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

"Muktamar NU insyaaallah dilaksanakan di Ponpes Darussadah asuhan Kiai Muhsin, Lampung Tengah," kata Kiai Said di Ponpes Darussalam, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (24/12). Menurutnya, Muktamar Ke-34 NU akan digelar selama sepekan pada 22-27 Oktober 2020.

Apakah Kiai Said akan maju lagi sebagai calon ketua umum pada muktamar mendatang? Kiai Asal Cirebon, Jawa Barat itu menjawab diplomatis.

"Terserah para muktamirin, " ujarnya. Baca juga: As'ad Ali Menarik Diri, Kiai Said Pimpin PBNU Lagi

Kiai Said mengunjungi Lampung Timur dalam rangka mengisi acara Madrasah Kader NU ke-200 yang digelar PCNU setempat. Tokoh kelahiran 3 Juli 1953 itu juga menziarahi makam Ponpes Darussalam KH Ahmad Sodik.(antara/jpnn)

Kiai Said Aqil Siroj mengungkapkan bahwa Nahdlatul Ulama (NU) akan menggelr muktamar ke-34 pada Oktober tahun depan di Lampung.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close