Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Ini, Federal Oil Lepas 600 Peserta Mudik Gratis

Sabtu, 01 Juni 2019 – 16:37 WIB
Tahun Ini, Federal Oil Lepas 600 Peserta Mudik Gratis - JPNN.COM
Program Mudik Bareng Seru dan Baru dari Federal Oil. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen pelumas bermerek Federal Oil bersama Esso Petroleum Company, Limited dan ExxonMobil UK Limited (ExxonMobil) telah memberangkatkan ratusan peserta yang terdiri dari para mekanik dan konsumen loyal untuk mudik ke kampung halaman.

Program mudik bersama bertajuk 'Mudik Bareng Seru & Baru (Menuju Kemenangan)' tahun ini memberangkatkan pemudik dari Jakarta ke Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Acara pelepasan berlangsung di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

BACA JUGA: Federal Lubricant Kian Berambisi Kuasai Pasar Pelumas Indonesia

Presiden Director PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja mengatakan, kegiatan mudik bareng ini merupakan agenda tahunan yang reguler diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants serta mobil Lubricants.

"Acara mudik bareng merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami melayani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tetapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman," kata Patrick di sela-sela acara pelepasan Mudik Bareng Seru & Baru, di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Director PT Federal Karyatama Adrian menambahkan, mudik tahun ini jumlah pesertanya meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

Ada sekitar 600 orang ikut serta dalam mudik bareng tersebut dengan menggunakan 14 bus eksekutif yang meliputi tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. (mg9/jpnn)

Federal Oil bersama Esso Petroleum Company, Limited dan ExxonMobil telah memberangkatkan ratusan peserta yang terdiri dari para mekanik dan konsumen loyal untuk mudik ke kampung halaman.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close