Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taipan Kazhakastan Siap Bantu Inter

Rabu, 24 April 2013 – 16:01 WIB
Taipan Kazhakastan Siap Bantu Inter - JPNN.COM
Suporter Inter Milan. FOTO: Getty Images
MILAN - Keinginan pemilik Inter Milan Massimo Moratti mendapatkan investor dikabarkan menemui titik terang. Dilansir Tuttosport, Inter dikabarkan sukses menggaet taipan asal Kazhakstan Bulat Utemuratov yang juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

jpnn.com - Utemuratov diharapkan bisa menjadi solusi bagi Inter untuk memperbaiki kondisi finansialnya. Dengan kekayaan yang dimilikinya, Utemuratov tentu bisa membantu Inter mengembalikan kejayaannya. Menurut Forbes, kekayaan Utemuratov ditaksir mendapai Rp 21 triliun. Kekayaannya banyak dihasilkan dari sector pertambangan, perbankan serta perhotelan.

Taipan berusia 55 tahun tersebut juga dikenal sebagai penggemar olahraga. Namun, dia tak tergila-gila dengan sepakbola. Utemuratov lebih senang dengan tennis. Apalagi, dia juga menjabat sebagai presiden tennis Kazhakstan.

Meski begitu, hal tersebut dianggap bukan sebagai halangan bagi Utemuratov untuk berinvestasi di Inter. Apalagi, dia juga sudah mendapatkan dukungan dari presiden Kazhakstan Nursultan Nazarbayev. Menurut Tuttosport, Nazarbayev sudah sering mengirimkan utusannya untuk bernegosiasi dengan Moratti.

“Keduanya sering berada di Appiano Gentile dalam beberapa bulan terakhir untuk melakukan pembicaraan mendalam,” demikian tulis Tuttosport seperti dilansir laman Football Italia. (jos/jpnn)

MILAN - Keinginan pemilik Inter Milan Massimo Moratti mendapatkan investor dikabarkan menemui titik terang. Dilansir Tuttosport, Inter dikabarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA