Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Black Campaign Sebelum Masa Kampanye

Minggu, 04 November 2012 – 03:33 WIB
Tak Ada Black Campaign Sebelum Masa Kampanye - JPNN.COM
MARAKNYA  sosialisasi menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang menyudutkan salah satu pasangan calon kadang-kadang meresahkan masarakat. Kondisinya pun, banyak disebut-sebut sebagai politik negatif atau yang paling akrab dengan sebutan black campaign.

Pengamat politik, Prof Deddy Tikson mengaku heran dengan istilah black campaign ini. Menurutnya, segala tindak-tanduk calon selama ini belum bisa dikatakan black campaign. Alasannya masa untuk melakukan kampaye belum waktunya.

   

"Masa kampaye saja belum waktunya, lalu kenapa kebanyakan orang mengatakan black campaign jika calon itu melakukan sosialisasi," kata Deddy saat menjadi pembicara pada Talkshow Program Ngobrol Politik (Ngopi) Fajar FM di Warkop Sami Jalan Boulevard Sabtu, 3 November.

   

Guru Besar Fisipol Unhas ini menjelaskan, tidak ada salahnya jika pasangan calon melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. Syahwat untuk dipilih pasti selalu muncul pada masing-masing calon sehingga perlu memperkenalkan dirinya.

   

MARAKNYA  sosialisasi menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang menyudutkan salah satu pasangan calon kadang-kadang meresahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA