Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Bisa Nyontreng Antasari Kecewa

Rabu, 08 Juli 2009 – 12:10 WIB
Tak Bisa Nyontreng Antasari Kecewa - JPNN.COM
JAKARTA- Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku sangat kecewa pada Pilpres kali ini. Pasalnya, ia tidak bisa memilih. Bukan semata-mata karena ia tidak masuk DPT, tetapi karena pihak Polda Metro Jaya, tempat saat ini Antasari menjalani tahanan tidak menyediakan bilik suara. ''Pak Antasari sangat kecewa karena hak politiknya tidak bisa digunakan, karena pihak Polda Metro Jaya memang tidak memberikan fasilitas tersebut,'' kata Ari Yusuf Amir, pengacara Antasari kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/7).

Seperti yang dikatakan penasihat hukumnya Ari Yusuf Amir, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini tidak bisa menggunakan haknya, lantaran pihak Polda Metro Jaya tidak menyedikan TPS dilingkungan Polda. “Beliau (Antasari, Red) tidak bisa gunakan hak pilihnya karena tidak disedikan TPS,” kata Ari saat dihubungi JPNN, pada Rabu (8/7).

Lantaran kehilangan hak pilihnya, pasalnya Antasari mengaku kecewa. Karena tidak ada TPS khusus, semua tahanan lain pun tidak dapat memilih. “Kalau warga negara yang harusnya memiliki hak untuk memilih, apalagi warga yang sudah ngerti akan politik,” kata Ari. (rie/JPNN)

JAKARTA- Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku sangat kecewa pada Pilpres kali ini. Pasalnya, ia tidak bisa memilih. Bukan semata-mata karena ia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA