Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Kuat Dikritik, Indadari Tutup Instagram

Minggu, 20 Agustus 2017 – 10:15 WIB
Tak Kuat Dikritik, Indadari Tutup Instagram - JPNN.COM
Indadari Mindrayanti (kanan) dan Caisar Putra Aditya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Indadari yang menentang keputusan Caisar untuk berjoget, mendapat kritikan pedas dari netizen. Mereka menilai Indadari tidak memahami kesulitan Caisar untuk memenuhi tanggungjawabnya sebagai kepala keluarga.

Begitu juga saat Inda mengunggah foto yang menunjukkan kehamilannya dan akhirnya keguguran. Bukan simpati yang didapat Inda, tapi cibiran.

Tak tahan melihat komentar miring netters, Inda akhirnya menutup Instagram pribadinya. Padahal selama ini Instagaram menjadi media curhat Inda.

"Iya ditutup saja, daripada baca komentar miring dan bikin saya sedih kan," ujar Inda dalam infotainment, Minggu (20/8).

Walaupun begitu, Inda membuat akun Instagram khusus posting-an dakwah. Akun Instagram @jauhdimatadekatdidoa itu menjadi media Inda menyampaikan syiar agama.

Banyak netizen menduga, akun ini sebagai gambaran suasana hati Inda kepada Caisar. Apalagi keduanya belum secara resmi bercerai secara hukum agama.(esy/jpnn)

Sikap Indadari yang menentang keputusan Caisar untuk berjoget, mendapat kritikan pedas dari netizen. Mereka menilai Indadari tidak memahami kesulitan

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close