Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Larut Quick Count, Koalisi Merah-Putih Janji Bantu Palestina

Kamis, 10 Juli 2014 – 16:32 WIB
Tak Larut Quick Count, Koalisi Merah-Putih Janji Bantu Palestina - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengimbau warga negara Indonesia tidak larut dalam situasi saling klaim kemenangan hitung cepat (quick count) dalam Pilpres, Rabu (9/7) lalu.

Menurut Ketua Komisi I DPR RI ini, di bulan Ramadan ini, sebaiknya semua memberikan perhatian dan solidaritas untuk Palestina yang terus dibombardir oleh zionis Israel hingga menewaskan puluhan anak-anak.

"Sebaiknya kita tidak terus larut dengan urusan dalam negeri seperti quick count. Sebagai warga dunia, kita juga perlu membangun solidaritas untuk saudara kita di Palestina, Gaza yang kini tengah menghadapi agresi militer Israel," kata Mahfudz Siddiq, kepada wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (10/7).

Menurut Mahfudz, Indonesia telah mendukung kemerdekaan Palestina dan penghapusan penjajahan di muka bumi sebagaimana yang diamanatkan oleh Pembukaan UUD 1945.

Karena itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS ini menyatakan tujuh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan memberi bantuan kemanusiaan, peran diplomatik dan dukungan moril untuk warga Palestina.

"Koalisi Merah Putih di DPR RI dibentuk tidak semata untuk politik domestik, tetapi juga memiliki misi jauh ke depan untuk hal-hal nyata dalam bidang kemanusiaan dan bermanfaat untuk seluruh bangsa di dunia yang lebih besar," pungkasnya. (fas/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengimbau warga negara Indonesia tidak larut dalam situasi saling klaim kemenangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA