Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Basa-basi, Manchester United Siapkan 45 Juta Euro untuk Boyong Raphael Varane

Selasa, 27 Juli 2021 – 20:54 WIB
Tak Mau Basa-basi, Manchester United Siapkan 45 Juta Euro untuk Boyong Raphael Varane - JPNN.COM
Arsip - Pemain Real Madrid Raphael Varane berebut bola dengan pemain Real Sociedad Alexander Isak saat laga Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, (1/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/aww.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United menyiapkan dana sebesar € 45 juta atau sekitar Rp 821 miliar untuk mendatangkan bek Raphael Varane dari Real Madrid.

Setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan merogoh kocek sebesar € 85 juta (Rp 1,45 triliun), United berniat mendatangkan bek tengah baru dan Varane menjadi targetnya.

Pemain timnas Prancis itu menjadi salah satu bek yang perlu diperhitungkan setelah bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2011.

Dia telah membuat 350 penampilan untuk klubnya dan 79 kali untuk Prancis. 

Pria berusia 28 tahun itu membantu Les Bleus meraih gelar Piala Dunia 2018.

Varene juga menunjukkan permainan apiknya bersama Prancis di Euro 2020 sebelum tersingkir akibat kalah dari Swiss melalui adu penalti di 16 besar.

Jika kesepakatan berjalan lancar, Varane akan melakukan debut untuk MU pada pertandingan Liga Premier melawan Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus.

Pada musim lalu, United sendiri berada di urutan kedua pada klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terpaut 12 poin dari juara liga, yakni Manchester City. (skysports/mcr9/jpnn)

Manchester United masih ngotot mendatangkan Raphael Varane untuk mengarungi musim 2021/22.

Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Sumber Skysports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close