Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Buru-buru Bahas Susunan Kabinet

Rabu, 09 Juli 2014 – 19:40 WIB
Tak Mau Buru-buru Bahas Susunan Kabinet - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Poros koalisi PDI Perjuangan yang mengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla, tak mau buru-buru membicarakan susunan kabinet, pascamemenangkan pilpres versi hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Mereka memilih cooling down, dan akan fokus menjalankan ibadah puasa pascapilpres ini.

"Kami tadi sepakat bahwa ingin cooling down kemudian menjalankan bulan puasa hingga lebaran sehingga ibadah jadi lebih khidmat dan lebih teduh," kata Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kediaman ibunya, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Puan mengatakan, saat ini pihaknya akan fokus untuk mengawal proses penghitungan suara.

"Jadi, kami tunggu sampai penetapan penghitungan suara KPU bisa segera terlaksana dengan bersih tanpa dinodai kecurangan," ujar Puan.

Setelah lebaran, Puan melanjutkan, mungkin baru akan bicara politik lagi. Dia pun berharap, jika kemarin-kemarin bangsa ini seperti retak dan terbelah dalam dua perbdaan, ke depan sudah tidak ada lagi hal seperti itu.

"Kita berharap sesudah hari ini, sudah diputuskan, Insya Allah  sesuai hasil quick count bahwa nomo dua Jokowi-JK Insya Allah bisa menjadi presiden terpilih," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Poros koalisi PDI Perjuangan yang mengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla, tak mau buru-buru membicarakan susunan kabinet, pascamemenangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA