Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Jadi yang Kedua, Marcos Flores Memilih Pergi

Selasa, 27 Desember 2016 – 13:45 WIB
Tak Mau Jadi yang Kedua, Marcos Flores Memilih Pergi - JPNN.COM
Marcos Flores. Foto: Indonesiansc.com

jpnn.com - JPNN.com- Pemain asing Persib Bandung asal Argentina Marcos Flores merasa tak nyaman lagi di klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pasalnya, tim pelatih berusaha membandingkan performanya dengan pemain asal Brasil yang akan diseleksi Januari nanti, Alex Willian Costa.

Di situs resmi Persib, Flores menegaskan bahwa dirinya sudah berusaha keras menunjukkan performa terbaik di sisa pertandingan ISC A meski baru sembuh dari cedera.

Tapi, itu ternyata belum membuat manajemen yakin dan berusaha mencari pemain lain untuk dibandingkan dengannya.

"Saya akan meninggalkan Bandung untuk klub lain di Indonesia. Saya tidak akan mengambil kesempatan itu (dibandingkan terlebih dulu dengan pemain lain), saya bukan pilihan kedua," kata Marcos, Selasa (27/12).

Bagi pemain yang bisa menjadi playmaker dan juga winger tersebut, dirinya lebih menghargai dan tertarik dengan klub yang terang-terangan mendekati dan komunikasi dengannya agar membantu mereka di kompetisi 2017.

"Sudah ada klub lain yang percaya dengan kapasitas saya, mereka yakin saya mampu menolong tim mereka. Saya sudah nyatakan siap untuk bergabung dengan mereka," tegasnya. (dkk/jpnn)

JPNN.com- Pemain asing Persib Bandung asal Argentina Marcos Flores merasa tak nyaman lagi di klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close