Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Pernah Menang, Verona Bakal Ganti Pelatih

Senin, 30 November 2015 – 23:20 WIB
Tak Pernah Menang, Verona Bakal Ganti Pelatih - JPNN.COM
Andrea Mandorlini. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Hellas Verona dikabarkan akan menyusul Sampdoria memecat pelatih bukan ini. Media massa Italia melaporkan, Verona bakal memecat Andrea Mandorlini dari kursi pelatih. 

Awal bulan ini Sampdoria memecat Walter Zenge dan menggantinya dengan Vicenzo Montella. Meski demikian, Sampdoria malah menderita dua kekalahan di bawah kendali Montella. 

Prestasi Verona musim ini memprihatinkan. Mereka menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum pernah menang dalam 14 laga musim ini. 

Dilansir dari laman Football Italia, Direktur Verona Riccardo Bigon memastikan akan mengevaluasi situasi tim. Selanjutnya, presiden Maurizio Setti akan mengambil keputusan dalam waktu cepat. 

Menurut Sky Sport Italia, mantan pelatih Chievo Eugenio Corini menjadi favorit pengisi kursi pelatih jika Mandorlini dipecat. 

Kandidat lainnya adalah Luigi Del Neri, juga mantan pelatih Chievo. Sebelunya Del Neri dikabarkan menjadi calon pengganti Zenga jika Sampdoria tak jadi mendapatkan Montella.(ray/jpnn) 

ITALIA - Hellas Verona dikabarkan akan menyusul Sampdoria memecat pelatih bukan ini. Media massa Italia melaporkan, Verona bakal memecat Andrea Mandorlini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close