Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ulangi Kesalahan, Knicks Sikat Pacers

Rabu, 08 Mei 2013 – 12:47 WIB
Tak Ulangi Kesalahan, Knicks Sikat Pacers - JPNN.COM
Foward Knicks Iman Shumpert. FOTO: Usa Today

jpnn.com - NEW YORK- New York Knicks tak mau mengulangi kesalahan seperti pada pertemuan pertama kontra Indiana Pacers. Jika di pertemuan pertama mereka harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk, kali ini Knicks berhasil merontokkan Pacers di laga kedua dengan skor telak 105-79 dalam semifinal wilayah NBA 203 di Madison Square Garden, New York, Rabu (8/5). Hasil itu membuat agregat kedua tim menjadi imbang 1-1.

Tak ada kesalahan yang diulangi para pemain Knicks. Mereka tampil jauh berbeda dibandingkan laga pertama. Knicks terus menerapkan game plan dengan baik. Itu berbeda dengan pertemuan pertama. Kala itu, mereka memang seperti tampil di bawah tekanan.

Carmelo Anthony kembali menjadi bintang bagi Knicks. Anthony sukses mencetak 32 angka. Iman Shumpert dan Raymond Felton juga tampil lumayan dengan mencetak masing-masing 15 dan 14 angka.

Sementara, kubu Pacers terlihat sangat loyo. Mereka tak mampu mengimbangi permainan Knicks. Hanya Paul George yang tampil menawan dengan mencetak 20 poin. David West yang di pertemuan pertama tampil edan hanya menceploskan 13 angka.

Kemenangan tersebut tentu memberikan suntikan motivasi pada Knicks menjelag lawatannya ke Indiana. Anthony mengatakan, dirinya tampil lebih bebas di pertandingan tersebut. Para pemain Knicks juga terlihat lebih sabar dibandingkan pertemuan pertama.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan shooting saya. Saya tahu tentang tembakan yang saya ambil. Selanjutnya saya bisa memasukkannya. Saya tahu saya bis amencetak angka. Saya pikir, kami lebih sabar dibandingkan dengan apa yang kami tunjukkan di pertandingan pertama,” ujar Anthony setelah pertandingan. (jos/jpnn)

NEW YORK- New York Knicks tak mau mengulangi kesalahan seperti pada pertemuan pertama kontra Indiana Pacers. Jika di pertemuan pertama mereka harus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close