Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taklukkan Arema, Persipura Buka Peluang ke Semifinal

Selasa, 21 Oktober 2014 – 16:22 WIB
Taklukkan Arema, Persipura Buka Peluang ke Semifinal - JPNN.COM
Taklukkan Arema, Persipura buka peluang ke semifinal. Foto: istimewa

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura menjaga peluang lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL), usai menaklukkan tamunya Arema Cronus Indonesia dengan skor 2-1 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (21/10).

Dalam laga ini, diwarnai keributan yang melibatkan Dendi S (Arema) dan Ruben Sanadi (Persipura). Kedua pemain terlibat baku hantam. Saat itu, pertandingan masih berjalan imbang 1-1, di menit-menit akhir laga. Pertandingan sempat dihentikan. Akhirnya wasit memberikan kartu merah kepada kedua pemain.

Persipura akhirnya menang 2-1 melalui gol penentu dari Robertino Pugliara. Sebelumnya, Arema unggul duluan pada menit ke-27, lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Cristian Gonzales. Persipura membalas pada menit ke-38 lewat Ian Louis Kabes. 

Dengan hasil ini, persaingan di Grup K menjadi panas. Arema masih berada di posisi pertama dengan 7 poin dari 4 laga. Sementara itu, Persipura berada di posisi 3 dengan 6 poin dari 4 laga. 

Sedangkan Semen Padang yang baru melakoni match day keempatnya melawan Persela Lamongan sesaat lagi, berada di peringkat kedua dengan 6 poin dari 3 laga. Persela ada di posisi keempat, dengan 1 poin dari 3 pertandingan. (adk/jpnn)

JAYAPURA - Persipura Jayapura menjaga peluang lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL), usai menaklukkan tamunya Arema Cronus Indonesia dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close