Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taklukkan Jankoviv, Azarenka Tembus Final

Jumat, 03 Januari 2014 – 20:02 WIB
Taklukkan Jankoviv, Azarenka Tembus Final - JPNN.COM

jpnn.com - BRISBANE - Victoria Azarenka berhasil mengamankan tiket final Brisbane International 2014. Tiket itu diraih setelah Azarenka sukses menjungkalkan Jelena Jankovic dengan skor 1-6, 6-3, 6-4 di Pat Rafter Arena, Jumat (3/1).

Namun, jalan yang dilalui petenis peringkat kedua dunia itu untuk sampai ke final sedikit terjal. Di set pertama, Azarenka benar-benar dipaksa kerja keras menghadapi mantan petenis peringkat pertama dunia itu.

Tapi, Azarenka bangkit di set kedua dan ketiga. Petenis cantik asal Belarusia itu tak membiarkan Jankovic mengembangkan permainan. Azarenka kini tinggal menunggu pemenang antara Serena Williams kontra Maria Sharapova.

Laga kontra Serena atau Sharapova juga menjadi final ideal di turnamen tersebut. Sejak awal, ketiga petenis papan atas itulah yang diprediksi akan menembus partai pemungkas.

Selain itu, pertandingan tersebut juga tak ubahnya pemanasan jelang Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini. Lagi-lagi, satu dari ketiga petenis itulah yang diyakini akan menjadi juara.

“Saya tak berpikir ini terlalu awal. Saya selalu ingin bermain melawan petenis terbaik setiap pecan. Jika Anda menginginkan gelar juara, Anda harus bermain kontra petenis top. Saya selalu merasa senang bisa mendapat tantangan setiap saat,” tegas Azarenka di laman The Australian. (jos/jpnn)

BRISBANE - Victoria Azarenka berhasil mengamankan tiket final Brisbane International 2014. Tiket itu diraih setelah Azarenka sukses menjungkalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close