Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taklukkan Than Quang Ninh, Pelatih Bali United: Kami Bangkit di Babak Kedua

Rabu, 12 Februari 2020 – 07:50 WIB
Taklukkan Than Quang Ninh, Pelatih Bali United: Kami Bangkit di Babak Kedua - JPNN.COM
Pemain Bali United Ilija Spasojevic (tengah) selebrasi gol ke gawang Than Quang Ninh Vietnam dalam babak penyisihan Grup G Piala AFC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/2). FOTO: ANTARA/Nyoman Budhiana

jpnn.com, GIANYAR - Bali United berhasil memenangi laga Grup G Piala AFC 2020 dengan skor 4-1 atas Than Quang Ninh asal Vietnam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2). Titik balik Bali United ialah di babak kedua.

Pelatih Bali United Eko Purdjianto menjelaskan, gol di babak pertama terjadi karena tim sempat lengah sehingga gawang mudah dijebol oleh lawan. Kemudian, di babak kedua, perubahan besar dilakukan.

“Gol pertama kami lengah di menit awal. Lalu kami bangkit di babak kedua. Pemain kami instruksikan untuk tampil lebih agresif. Kerja keras ini ternyata tidak sia-sia. Kami menang di kandang dengan skor telak. Kami bersyukur atas hasil ini," ucap Eko usai pertandingan.
 
Dalam laga ini, pemain Bali United sempat keteteran karena ini laga pertamanya. Rasa grogi dan hati-hati tampak di raut muka para pemain sehingga permainan terpengaruh.

"Biasanya pertandingan pertama agak berat. Tetapi para pemain bisa melewati pertandingan ini," tuturnya.

Eko menjelaskan, pemain mengalami perubahan drastis di sisi mentalitas setelah berbicara di ruang ganti. Tertinggal 0-1, menjadikan tekad mereka untuk bisa membalas sangat besar.

“Hasilnya, pemain jadi lepas, terbantu gol cepat di awal babak yang jadi penyeimbang, setelah itu, permainan menjadi milik kami," terangnya.(dkk/jpnn)

Bali United berhasil memenangi laga Grup G Piala AFC 2020 dengan skor 4-1 atas Than Quang Ninh asal Vietnam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close