Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takut pada Mesin Baru, Kimi Anggap itu Lebay

Rabu, 22 Januari 2014 – 17:36 WIB
Takut pada Mesin Baru, Kimi Anggap itu Lebay - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- Balapan Formula 1 musim baru nanti diyakini bakal menjadi titik nol bagi semua pembalap. Pasalnya, para pembalap akan menggunakan mobil dengan mesin baru, yakni V6 turbo.

Sebelumnya, balapan masih memakai mesin V8. Perubahan itu diyakini bakal membuat persaingan semakin sengit. Pasalnya, para pembalap tak ubahnya berjibaku dengan mobil baru.

Banyak pihak juga ketakutan tak bisa menaklukkan mesin anyar itu. Namun, pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen justru mengkritik pihak-pihak yang ketakutan itu. Menurut Kimi, hal itu terlihat dibesar-besarkan alian lebay.

“Situasi ini memang terasa sangat dibesar-besarkan. Saya merasa, balapan nanti tak akan mengalami perbedaan seperti yang dipikirkan orang-orang,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman Sky F1, Rabu (22/1).

Nah, karena menganggap tak ada perbedaan, Kimi berani membidik target tinggi pada balapan musim baru mendatang. Pembalap asal Finlandia berusia 34 tahun itu ingin member gelar juara pada Ferrari. Kali terakhir Ferrari menempatkan pembalapnya di podium juara ialah pada musim 2007 silam.

 “Hal utama yang ingin saya lakukan adalah berusaha memenangkan balapan ini. Ada banyak orang hebat di tim ini. Mereka memiliki pengetahuan. Selalu ada peluang untuk melakukan hal bgus,” tegas Kimi. (jos/jpnn)

 

MILAN- Balapan Formula 1 musim baru nanti diyakini bakal menjadi titik nol bagi semua pembalap. Pasalnya, para pembalap akan menggunakan mobil dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA