Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tamara Bleszynski Punya Bayi Laki-laki

Kamis, 23 Desember 2010 – 12:51 WIB
Tamara Bleszynski Punya Bayi Laki-laki - JPNN.COM
JAKARTA - Jelang hari ulang tahunnya yang ke-36, pada 25 Desember mendatang, artis Tamara Bleszynski dikaruniai bayi laki-laki. Tepat pada Hari Ibu (kemarin, Red), Tamara melahirkan anak keduanya itu, di RS Medistra, Jakarta.

Bayi laki-laki dengan berat 37,7 kilogram dan panjang 51 sentimeter tersebut, merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Mike Lewis. Pasangan beda usia tujuh tahun itu menikah Februari lalu di Pulau Dewata.

Mike yang menemui wartawan kemarin menyatakan, anak lelakinya itu diberi nama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. "Kenzou diambil dari bahasa Jepang yang berarti wise. Saya ambil dari bahasa Jepang, karena saya juga lahir di sana. Lion, because he's gonna be brave like a lion," jelasnya dengan menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

Kenzou pun disebutkan lahir melalui operasi caesar, karena pertimbangan kesehatan. "Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya terharu. It is the most beautiful moment of my life," ucap Mike senang. Tamara sendiri, kata Mike, dibawa ke rumah sakit sejak 21 Desember malam. Pukul 07.16, buah hati mereka itu pun lahir.

JAKARTA - Jelang hari ulang tahunnya yang ke-36, pada 25 Desember mendatang, artis Tamara Bleszynski dikaruniai bayi laki-laki. Tepat pada Hari Ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close