Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tamara Bleszynski: tak Perlu Kau Tanya apa Kepercayaanku

Minggu, 16 Juni 2019 – 10:27 WIB
Tamara Bleszynski: tak Perlu Kau Tanya apa Kepercayaanku - JPNN.COM
Tamara Bleszynski saat bersantai. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tamara Bleszynski kembali mendapat cibiran warganet saat mengunggah foto dirinya mengenakan hijab, namun memperlihatkan poninya. Dalam unggahan tersebut Tamara mengucapkan terima kasih karena masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup.

“Terima kasih semesta atas hari ini, terima kasih semesta bukan hanya untuk hari ini, tapi juga hari-hari sebelum ini, di mana aku masih bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabatku. Semoga besok aku masih diberi waktu untuk berjuang,” tulisnya Jumat (14/6).

Tak disangka, kalimat ini membuat netizen bereaksi. Mulai dari mengomentari busananya hingga kepercayaan yang dianutnya saat ini.

Tamara dianggap keliru berterima kasih kepada alam yang seharusnya bersyukur kepada sang pencipta alam.

BACA JUGA: Sori, Tamara Bleszynski gak Pernah Tanam Benang

Pro dan kontra terus bermunculkan di kolom komentar unggahan ini. Mantan istri Mike Lewis ini kemudian meluapkan isi hatinya dengan membuat unggahan baru.

Ibu satu anak ini menegaskan kepada siapapun agar tak perlu lagi mempertanyakann agamanya.

 “Tak perlu kau tanya apa kepercayaanku. Kalau pun ku jawab, apa bedanya?! Aku punya Hati, apakah kau punya Hati juga? Kalau kau juga punya Hati, mari kita berHati-hati. – Tamara Bleszynski,” tegasnya.(nin/pojoksatu/jpnn)

Tamara Bleszynski dianggap keliru telah berterima kasih kepada alam yang seharusnya bersyukur kepada sang pencipta alam.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close