Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tambah atau Tidak, Pak Haji Tunggu Kata Pelatih

Kamis, 26 Januari 2017 – 21:22 WIB
Tambah atau Tidak, Pak Haji Tunggu Kata Pelatih - JPNN.COM
Manajer Persib Umuh Muchtar. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung kemungkinan tak akan melakukan penambahan pemain jelang Piala Presiden 2017. Bagi manajer Persib Umuh Muchtar, materi yang ada cukup untuk mengarungi turnamen pramusim tersebut.

"Saya koordinasi dulu, kalau keinginan pelatih masih harus tambah pemain ya saya siapkan. Tapi dia yang nyari pemain, laporkan ke saya yang pas di sini bagaimana. Menurut saya, sementara pemain yang ada ini sudah cukup," kata Umuh kepada awak media, Kamis (26/1).

Saat ini, jumlah pemain Persib sudah mencapai 23 orang. Tiga pemain yang bergabung terakhir adalah bek asing Vladimir Vujovic, Bek sayap Supardi Nasir, dan bek tengah Ahmad Jufriyanto.

Kembalinya nama-nama yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan juga Piala Presiden 2014 tersebut, diyakini bakal membawa Persib mampu mempertahankan gelar juara yang diraihnya di Piala Presiden sebelumnya.

“Kami Kembalikan beberapa pemain yang membawa Persib juara di ISL dan Piala Presiden dulu. Mudah-mudahan mereka bisa membawa Persib mempertahankan gelar, dan bertanggung jawab untuk tetap bawa Persib jadi yang terbaik," tandas pria yang akrab disapa pak Haji tersebut.(dkk/jpnn)

Persib Bandung kemungkinan tak akan melakukan penambahan pemain jelang Piala Presiden 2017. Bagi manajer Persib Umuh Muchtar, materi yang ada cukup

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close