Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tambah Kontrak, Febri Hariyadi Berkostum Persib Sampai 2021

Sabtu, 23 Desember 2017 – 17:54 WIB
Tambah Kontrak, Febri Hariyadi Berkostum Persib Sampai 2021 - JPNN.COM
Febri Hariyadi. Foto: Pandu Persada

jpnn.com, BANDUNG - Winger Febri Hariyadi dipastikan bakal berkostum Persib Bandung lebih lama lagi. Hal itu dipastikan setelah dia resmi memperpanjang kontrak bersama Maung Bandung selama dua tahun lagi.

Dengan sisa kontrak sampai 2019 mendatang, maka dipastikan dia akan bertahan di klub kebanggaan Bobotoh sampai 2021 mendatang.

Kontrak dengan durasi panjang itu menjadi cara Maung Bandung memagari talenta dengan prospek yang tinggi seperti Febri. Apalagi, dia sempat disebut didekati oleh beberapa tim yang siap membayar proses transfernya.

"Kontrak Febri Hariyadi sudah diperpanjang lagi. Sebenarnya untuk sekarang masih tersisa kontrak dua tahun. Tapi kami sudah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak lagi dengan durasi 2 tahun. Jadi kontrak Febri baru selesai pada 2021," kata Zainuri Hasyim, Komisaris Utama PT PBB, pengelola Persib, di situs Maung Bandung.

Sebagai produk binaan Persib, Febri menurut Zainuri layak dipertahankan dan disiapkan menjadi calon legenda. Bukan tidak mungkin, Febri bakal menjadi calon one man one club selanjutnya di sepak bola Indonesia.

"Banyak pertimbangan yang membuat kami menyodorkan kontrak jangka panjang buat dia. Mulai usia, performa, dan lain-lain," tuturnya.

Dengan langkah ini, maka bisa dilihat pergerakan sepak bola Indonesia menuju era industri semakin terasa. Selama ini, jarang pemain diberikan kontrak panjang oleh klub, biasanya hanya kontrak semusim dan maksimal dua musim. (dkk/jpnn)

Sebagai produk binaan Persib, Febri Hariyadi layak dipertahankan dan disiapkan menjadi calon legenda.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close